Sabtu, 01 Maret 2014

Pacar Nabilah JKT48 ? Anda Penasaran? Sama Ekke Juga !! :v

Pacar Nabilah JKT48
Pacar Nabilah JKT48
Pacar Nabilah JKT48 ? Anda Penasaran? Sama Ekke Juga !! -Siapa yang tidak tahu cewek yang satu ini. Mungkin diantara kalian banyak yang penasaran siapa sih Pacar Nabilah JKT48? Dan saya rasa cewek yang satu ini sering dibicarakan sebagai cewek yang diidam-idamkan para lelaki. Dengan tawanya yang khas Nabilah yang apa adanya malah jadi ciri khas dari sosok cantik Nabilah JKT48. Setelah saya melihat video di youtube saat Nabilah JKT48 dihipnotis saya rasa Nabilah emang cewek cantik dengan sifat yang apa adanya. Pantas saja jika dia jadi trend center di JKT48. Sorry ya ! disini saya gak akan bahas siapa pacar Nabilah JKT48 namun artikel ini adalah salah satu media untuk belajar nembak KW. Jadi sudah dulu kalau mau ngomongin masalah Nabilah JKT48. Jadi jangan ngegosip disini. Yang masih penasaran sama pcar Nabilah JKT48 langsung saja tanya pada dia :p yang jelas saya tidak mau ngebahas masalah pribadi seseorang :) hehehe. Berawal dari iseng research KW "Pacar Nabilah JKT48". Kok hasil persaingan sudah 790.000. Ternyata sudah banyak yang nulis artikel ini.

Pacar Nabilah JKT48
SS Research KW "Pacar Nabilah JKT48"


Namanya juga Wendy Cahya suka bercanda yang penting kalau ada tugas, tetap profesional dan tanggung jawab. Kemarin saya nyoba nembak KW Wendy Cagur. Belajar tentang SEO seru juga. Apalagi kita bisa gunakan skill kita untuk bisnis online. Dimana skill ini bisa kita gunakan dalam dunia marketing online. Sekedar omelan newbie 2 bulan berharap skillnya dapat digunakan untuk terjun ke dalam dunia bisnis. hehehe

Sekedar tambah wawasan aja, saya pernah baca disuatu E-book. Mungkin kalian yang mendalami SEO sudah tidak asing dengan pembahasan ini. Karena ini adalah ebook yang pertama kali saya pelajari dengan mendowload gratis, hehehe. Dan ini adalah ilmu cara untuk research KW yang spesial. Dan disini saya terapkan juga dalam menguji kekuatan SEO onpage kita di hasil pencarian. Ternyata saya menemukan ada kelima tipe KW. Seingat saya seperti ini tahapan untuk menguji kekuatan onpage

1. KW target

2. “KW target”

3. Intitle:”KW target”

4. Inurl:”KW target”

5. Inurl:”KW target” Intitle:”KW target"

Saya rasa jika kalian mencoba kelima tipe KW diatas. Jika hasil penelusuran menaruh website anda berada di TOP 1 berarti target KW anda bisa dikatakan lulus sertifikasi, wkwkwkwk. Karena ilmu SEO saya masih sekelas newbie jadi hanya ini yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua. Untuk kalian yang masih penasaran sama Pacar Nabilah JKT48. Maaf dengan sangat saya belum bisa kasih tahu, hehehe.. Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini. Tetap pertahankan Semangat Newbie Wendy SERP yang belajar dari senior Jasa SEO Murah Terbaik Preman SERP :)Untuk anda yang ingin mengetahui apa itu internet marketing. Maka anda bisa baca postingan saya yang satu ini Pengertian Internet Marketing.

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan

Info Terbaru: Seminar Internasional 2015


EmoticonEmoticon