Sabtu, 01 Februari 2014

SMA Negeri 1 Kauman : Jembatan Kita Menuju Kesuksesan

SMA Negeri 1 Kauman
XII IPA 1
SMA Negeri 1 Kauman Tulungagung : Jembatan Kita Menuju Kesuksesan –Sedikit mengulas tentang SMA Negeri 1 Kauman yang berada di Tulungagung dimana  Wendy SERP menuntut ilmu untuk jadi Wendy Cagur (Calon Guru), hehehe. SMA Negeri 1 Kauman memang tak sepopuler SMA lain. Namun  ada beberapa hal yang membedakan SMA Negeri 1 Kauman dengan SMA lain di Tulungagung. Dimana SMA Negeri 1 Kauman tetap menjaga kesenian tradisional. Dunia karawitan menjadi salah satu ekskul yang diminati siswa-siswi SMA Negeri 1 Kauman. Bahkan guru-guru juga ikut berpartisipasi dalam  seni tradisional ini. Dimana guru-guru sangat antusias mengikuti pagelaran seni ketoprak setiap tahunnya.

Saya yakin setiap sekolah pasti punya kekurangan. Dan SMAku juga masih banyak kekurangan kok. Bukannya peres ngomongin keunggulan. Tapi seburuk apapun sekolah kita, kita harus tetap bangga. Karena dengan inilah kita mendapatkan batu loncatan untuk menuju kesuksesan di masa depan. Inilah sekolah yang patut kita banggakan dimana kita menghabiskan sebagian masa remaja kita disini. Tujuanku menulis artikel ini untuk mengingat betapa indahnya masa-masa SMA.  Awalnya, aku bukan tipe orang yang hobby nulis tapi ketika aku belajar blogging planning buat mengabadikan momen-momen masa SMA muncul. Sekedar ingin membuktikan apakah kata-kata orang benar bahwa masa SMA adalah masa paling indah. Dan ternyata 60% memilih benar dan 40% memilih sangat benar,  Gimana penadapat kalian? Jadi buat kalian yang masih duduk di bangku SMA saya mohon manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Karena masa SMA hanya sekali. Dan jangan sampai mengulang untuk berkali-kali. hehehe .

Meskipun saya bukan orang pinter. Alhamdulillah saya bisa kumpul dengan warga IPA 1 dan Famous Sconetion adalah julukan kelasku. Biar kerenlah kalau ada nama spesial gitu. Namanya juga anak Famous bawaannya ingin terkenal donk.. hehehe. Berasal dari kata Family Of Unity Student Science One Generation. Sedikit alay sih pake bahasa hewan bikin julukannya. Tapi emang masa muda kalau ngomong Inggris berasa gimana gitu. Wkwkwk.. Saya iseng-iseng aja nembak KW SMA sendiri buat belajar gimana sih kerjanya SEO itu. hehehe.. Karena menurut senior di Jasa SEO Murah Terbaik Preman SERP, SEO itu harus praktek dan ada bukti. Iseng-iseng aja nembak KW yang ringan dulu.. Namanya juga belajar mohon maklum lah, hehehe

Tiada hari tanpa keseruan mengenang teman-teman. Kini kita sibuk mengejar mimpi masing-masing. Kemarin saya telah menulis untuk sahabat terkece saya. Dan kali ini saatnya buat saya menulis Sahabat yang menemaniku dalam menuju jembatan kesuksesan. Meskipun saya dikatakan gagal dalam SNMPTN tapi saya tetap punya semangat untuk mengejar impian. Entah ini hanya omongan ataukah saya imbangi dengan tidakan. Sahabat paling ngetop yang ada di kelas adalah Muhammad Dwi Bagus S. Cowok yang ngakunya paling cakep di kelas wkwkwk.. Saya bangga punya teman seperti dia. Dengan segala semangat, tekad dan ucapan yang kadang kurang enak didengar. Tapi dia orang yang membuat hidupku semangat kembali dengan motivasi khas Muhammad Dwi Bagus S. Sampai saat ini kami terus belajar bersama karena tujuan kami  minimal bisa berjuang lagi bersama teman-teman. Keep Spirit mas Bagoes Cah Maniakzz (tulisan nd FBmu bener ngene gak gus) wkwkwk..

SMA Negeri 1 Kauman
Mas Bagus dan Mas Wendy

Tapi bukan berarti hanya teman itu saja yang berkesan. Semua punya cerita masing-masing pokoknya top chart deh buat sobat IPA 1. Kalau disebutin satu-satu kapan kelar. Oh,, iya ada teman yang konyol lagi Vicky Rian Pradana dan Isabela F. wis yo cah lek ketemu ojo bahas mas e dewe-dewe ,  wkwkwk. Terima kasih mas Vicky Rian Tamrin yang masuk Fakultas Kedokteran. Terima kasih atas buku-buku yang telah anda berikan kepada saya. Gus Lulut Triastono konco paling woles, dongomu tak gowo digawe sangu ning dunyo lan akhirat gus. Dan ini yang paling spesial buat guru paling kece Bu Sriwahyuni, maaf bu murid paling bodoh ini menunda kesuksesan di tahun 2013. Minta do’a restu agar bisa meneruskan di tahun ini.

SMA Negeri 1 Kauman
Teman Konyol + Teman Paling Pinter
 Video kenang-kenangan dari Nevi


Selamat Berjuang Kawan !
Selamat dan Semoga Sukses Mewujudkan Impian !

SMA Negeri 1 Kauman
IPA 1 2013
SMA Negeri 1 Kauman
Motor Butut Pingin Nyentrik
SMA Negeri 1 Kauman
Best Moment : Kelas XF
SMA Negeri 1 Kauman
Canda bersama anak IPA 1

SMA Negeri 1 Kauman
Momen Bahagia Bersama Guru
SMA Negeri 1 Kauman
Keseruan dengan masyarakat IPA 1
SMA Negeri 1 Kauman
Akhir dari Pertemanan Kita di SMA

Karena setelah ini kita menjadi SAUDARA
^^
Best Regard

Wendy SERP

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan