Selasa, 10 Desember 2013

Pengertian Search Engine

 Pengertian Search Engine-Hey guys, selamat datang di blog latihan Wendy SERP. Disini saya tulis materi yang pernah saya dapat agar kita semua dapat menikmati pembelajaran bersama. Emang dunia blogger cocok buat kita untuk mengembangkan apa yang telah kita pelajari dan kita bisa berbagi ke teman-teman apa yang kita bisa dan saling tukar pengetahuan. Meskipun saya masih newbie namun saya mencoba untuk berbagi kepada kalian materi yang telah saya dapatkan. Karena pahala dari orang yang mau membagikan ilmu itu mengalir. Dalam blog ini saya mengkaji tentang SEO. Jadi
jangan bosen baca tulisan SEO ya ^^. Mohon maklum kalau artikelnya acak-acakan. Karena maish newbie. Kemarin sudah posting artikel yang mebahas pengertian SEO. Sekedar tahu saja, kali ini bahas mulai dari awal istilah yang muncul di dunia SEO. Karena setelah saya posting Istilah SEO, saya jadi ingin mempermudah penyampaian materi dengan menulis sedikit demi sedikit. Dimulai dari siapa SE itu? adakah dari kalian yang belum tahu apa itu SE? Jika belum tak masalah kalian bisa belajar bareng saya disini. Semoga bermanfaat dasar dari dunia SEO ini.

Search Engine (Mesin Pencari)
Pengertian : Database Informasi yang didapat dari mengindeks seluruh halaman web yang terdaftar.
Contoh : Google, Yahoo, MSN, dll.

Contoh Screenshot SE

Search Engine (Mesin Pencari)
gbr1. Search Engine (Mesin Pencari)

Search Engine (Mesin Pencari)
gbr2. Search Engine (Mesin Pencari)

Search Engine (Mesin Pencari)
gbr3. Search Engine (Mesin Pencari)

Mungkin itulah yang dapat saya jelaskan karena sebenarnya SE itu hanya singkatan dari mesin pencari jadi kalian pasti tahulah. Terima kasih atas kunjungan anda
--------------------------------
Wendy SERP


Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan


EmoticonEmoticon