Rabu, 11 Desember 2013

Pengertian Linkbait, Pengertian Broken Link, Pengertian Back Link

Linkbait, Broken Link, Back Link
Linkbait, Broken Link, Back Link
Pengertian Linkbait, Pengertian Broken Link, Pengertian Back Link –Hey guys, Wendy SERP disini dengan istilah baru tentunya. Kali ini tambah tinga materi baru yang mungkin hampir mirip namun memiliki arti yang jauh beda. Bahasan kali ini yaitu Linkbait, Broken Link, Back Link. Karena saya penasaran maka dari itu saya coba cari tahu kali ini, saya bakal coba jabarkan apa yang saya dapat dari mbah google. Karena sumber yang tak terbatas berawal dari mbah google. SE paling kece di dunia maya ini. Okey guys, monggo coba baca mengenai Linkbait, Broken Link, Back Link.

Linkbait
Adalah bagian kecil dari suatu website yang dipublikasikan dalam sebuah website atau blog dengan tujuan untuk menarik sejumlah backlink. Contoh dari Linkbait dengan menuliskan kata Top 10.
[ Menurutku, gini aja fungsi sebagai umpan. Coba aja bayangin saat mancing ikan dengan umpan cacing. Jadi linkbait adalah cacing dan target yang kita cari sebenarnya adalah ikannya(backlink) ]

Broken Link
tautan (link) yang tidak valid / tidak bisa diakses akibat adanya perubahan pada link itu atau perubahan pada halaman yang dituju.
[ Kesimpulan : Blog/alamat rusak. Karena alamat sudah ganti ]

Back Link
Pengertian : Link dari halaman lain yang menunjuk pada halaman judul. Juga disebut inbound links atau IBLs. Atau Link yang berasal dari suatu website yang menunjukkan konten suatu website.
Kegunaan dalam SEO : Jumlah dari IBLs ke suatu halaman akan meningkatkan popularitas di Search Engine
Contoh : Jika Sobat me-link halaman ini dengan frase Rank maka itu adalah IBL dari halaman Sobat kepada blog ini
[menurutku backlink sarana untuk kita mempromosikan website kita agar banyak yang berkunjung ke blog utama kita]
Back Link
Back Link

Memang cukup segitu kemampuanku menarik kesimpulan dari Pengertian Linkbait, Pengertian Broken Link, Pengertian Back Link. Jangan lupa tinggalkan saran dan komentar karena saya masih kurang mengerti dengan istilah-istilah ini. Maka dari itu saya minta bantuan para blogger agar terjalinnya silaturahmi juga, hehe. Sekian dulu dan selamat bertemu kembali di artikel yang selanjutnya. Bye Bye ^^
-----------------------------

Pengertian Linkbait, Pengertian Broken Link, Pengertian Back Link Wendy SERP

Jasa SEO Murah Terbaik 

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan


EmoticonEmoticon