Minggu, 15 Desember 2013

Pengertian SEO on-page dan Off-page

Pengertian SEO on-page dan Off-page –Hey Guys, Wendy SERP datang lagi buat belajar SEO lagi nih. Saking Curiousnya sama SEO maka dari terus posting istilah biar mengenal dulu minimal entar kalau gak tahu coba buka lagi. Blog ini emang tujuannya buat latihan. Jadi isinya materi-materi yang saya dapat dari senior saya.
Kali ini kita membahas masalah SEO on-page dan Off-page. Ini sebenarnya kunci kita bermain SEO namun penerapannya juga memrlukan proseslah. Namanya juga mematuhi peraturan SE biar tidak dibanned  jadi main aman aja. Karena dunia ini jug punya etika kok. Jangan Seenaknya aja hidup di dunia ini. Haha, kok jadi ngomongin etika ya. Kembali ke topik ini guys. Langsung saja dibaca karena ini tak akan dipungut biaya kok. Santai saja lama-lama berkunjung di blog latihan ini juga tak apa-apa. Karena ini disajikan buat kita bersama sobat, hehe. Selamat menikmati sajian dari Wendy SERP.

Off-Page Factors/ Elements
Adalah elemen yang tidak berada dalam kontrol langsung dari developer suatu situs dan berpengaruh dalam menentukan ranking Search Engine.
Kegunaan dalam SEO : Search Engine semakin bergantung pada elemen-elemen ini saat
menentukan ranking karena kebal dari spamming dan penyalahgunaan. (Spam = sampah)

On-Page Factors/ Elements
Adalah elemen yang berada dalam kontrol langsung dari developer suatu situs dan
berpengaruh dalam menentukan ranking Search Engine.
Kegunaan dalam SEO : Elemen-elemen ini cenderung menuju spamming keyword dan
semacamnya sehingga Search Engine tidak “melihat” elemen ini seperti off-page elemen saat menentukan ranking.
Contoh : META tags, page text, title tag text, site link structure

Iya kan dari istilah yang saya posting ada kaitannya satu dengan yang lain. Maka dari itu nanggung Cuma baca satu postingan. Saya sarankan bagi kalian yang punya waktu luang coba deh belajar SEO. Ayoo Ayoo, Komentar kalian saya tunggu pokokya. Kita bisa diskusi disini asal jangan bikin spam deh. Sampai jumpa kembali dipostingan Wendy SERP yang selanjutnya. Bye Bye ^^
---------------------------------------
 Pengertian SEO on-page dan Off-page – Wendy SERP

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan


EmoticonEmoticon