Selasa, 10 Desember 2013

Pengertian istilah SEM

Pengertian SEM
Pengertian SEM
Pengertian Istilah SEM -Hey kawan bertemu lagi dengan newbie Wendy SERP. blog yang masih acak-acakan dengan artikel yang kurang urut ini. Tapi tak masalah kawan disini memang saya lagi belajar tentang dunia SEO. Mungkin pengertian SEO sudah pernah saya posting. Begitu juga dengan istilah aneh yang sering dibicarakan master SEO dari pada pusing dan garuk-garuk kepala mending belajar bareng dengan saya di blog ini. Dikit demi sedikit kayaknya lama kelamaan jadi bukit kan. Katanya sih, oleh karena itu saya curious dengan dunia SEO maka dari itu ini hasil mbah google yang saya peroleh mengenai Pengertian istilah SEM.




SEM (Search Engine Marketing)
Adalah suatu nama sebutan dalam dunia SEO yang melibatkan marketing atau produk dalam search engine, SEM dibagi menjadi dua bagian yaitu SEO (Search Engine Optimization) dan PPC (Pay Per Click).
Pengertian SEO (Search Engine Optimization) sudah dibahaskan jadi yang belum tinggal PPC (Pay Per Click) dan mbah google jawab begini
Pay per Click (Pay Per Click) sesuai dengan artinya yaitu bayar per klik. Artinya adalah suatu sistem periklanan online dimana seorang webmaster akan membayar publisher jika pengunjung situs itu meng-klik iklan yang di tayangkan di situs publisher. Ada banyak sekali situs yang menyediakan sistem PPC.

Apakah ada yang lebih mengerti pembagian SEM? Kalau ada, saya mohon diberi saran dan komentar demi kesempurnaan pembelajaran saya terhadap dunia SEO
Okey guys, karena saya juga masih belajar tidak ada salahnya jika kalian memberikan kritik dan saran terhadap saya, Hehe.bye  bye ! di artikel yang selanjutnya
---------------------------
SEM ? - Wendy SERP


Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan 


EmoticonEmoticon