Senin, 16 Desember 2013

Perbedaan Keyword, Keyphrases, dan Filter Words

Perbedaan Keyword, Keyphrases, dan Filter Words –Sampai saat ini blog latihan Wendy SERP tetap membahas mengenai istilah dunia SEO. Karena saya ingin mengenal tentang istilah yang ada di lingkaran Search Engine. Setiap guru bilang kalau tak kenal maka tak sayang. Disini saya ingin menerapkan segala hal yang saya ingin pelajari maka saya harus mengenalnya terlebih dahulu. Karena saya sendiri belum pernah masuk ke dunia blogger sebelumnya jadi tanda Tanya penuh di atas kepala.
Namun dengan kerendah hatian mbah google telah memberikan pelajaran buat saya. Dan seperti ini pemberian materi dari mbah google. Silahkan dibaca guys, kalau kurang mengerti saya harap dimengerti aja yaa. Hehehe
Selamat membaca ^^

Keyword
Pengertian : Kata yang mempunyai tujuan tertentu dari suatu tema sebuah situs. Sebagai contoh, jika sebuah Website memberikan informasi tentang Kendaraan, maka keyword yang digunakan sebaiknya : mobil, sepeda, sepeda motor, Honda, Yamaha, dan semacamnya.
Kegunaan dalam SEO : SEO adalah proses mengoptimasi halaman Web untuk keyword dan
frase kata sehingga halaman tersebut mempunyai ranking tinggi di hasil pencarian dari suatu query pencarian.
[ ketikan tujuan sesuatu yang anda cari di SE ]

Keyword, Keyphrases, Filter Words
Contoh Keyword

Keyphrases
Pengertian : Grup dari keyword.
Kegunaan dalam SEO : SEO adalah proses mengoptimasi halaman Web untuk keyword dan
frase kata sehingga halaman tersebut mempunyai ranking tinggi di hasil pencarian dari suatu query pencarian.
[ keyword tersusun untuk spesifikasi pencarian ]

Filter Words/ Stop Words
Pengertian : Kata-kata seperti : is, am, an, for, do, was, the, di, ke, dari, untuk, dan kata-kata lain yang dianggap tidak relevan oleh Search Engine.
Kegunaan dalam SEO : Sedikit menggunakan kata-kata tersebut sebagai keyword di dalam situs Sobat akan membantu meningkatkan kepadatan keyword dari keyword asli Sobat.

Sekian postingan kali ini, masih banyak istilah yang harus saya pelajari. Maka dari itu jika kalian minat bermain SEO maka sebaiknya praktek sambil menghafal berbagai istilah. Jadi tidak jenuh hanya menghafal seperti ini. Selamat berjumpa di postingan selanjutnya kawan !!
Bicara soal riset key word inilah pakar SEO yang telah memberi saya sekian banyak ilmu tentang SEO. Jika kalian membuatuhkan jasa SEO maka kami siap melayani anda dengan ultimate sehingga anda nyaman dalam bisnis online. Jasa SEO Murah Terbaik Preman SERP.com
-------------------------------------------------
Keyword, Keyphrases, Filter WordsWendy SERP

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan


EmoticonEmoticon