Minggu, 15 Desember 2013

Pengertian Spam, Clustering, dan Query

Pengetian Spam Wendy SERP
Pengetian Spam Wendy SERP
Pengertian Spam, Clustering, dan Query -Hey, ini dia ada istilah baru lagi buat para pelajar SEO. Wendy SERP ada buat kalian yang mau belajar SEO. Saya newbie yang ingin berbagi ilmu yang saya dapat dari senior dimulai dari pengertian SEO. Semoga bermanfaat yaa. Kali ini pembahasan mengenai 'Spam, Clustering, dan Query'. Saya coba cari di mbah google dan saya selalu cari cara yang simple buat menarik kesimpulan. Yang penting tahu dululah. Sapa tahu ini bakal keluar di forum-forum diskusi yang kalian ikuti. Jadi ayo deh mulai belajar mengenai 'Spam, Clustering, dan Query'. It'time to read guys ! ^^

Spam
Pengertian : Dalam konteks SEO, spam merujuk pada teknik manipulasi yang melanggar TOS/ peraturan dari mesin pencari dan didesain untuk memperoleh ranking tinggi dari suatu halaman Web.
Kegunaan dalam SEO : Melakukan spam akan berakibat pada banning/larangan.
[teknik memanipulasi yang melanggar peraturan]

Clustering
Pengertian : Fenomena dimana Search Engine mendata dua atau lebih halaman sebuah Web dengan sebuah query pencari.
Kegunaan dalam SEO : Semakin banyak halaman Web Sobat yang didata oleh query pencari, semakin bagus kesempatan Web Sobat untuk dikunjungi.
[dalam satu kali pencarian blogmu akan muncul lebih dari satu dalam hasil SERP]

Query
Adalah pencarian suatu kata atau istilah pada Search Engine.
Kegunaan dalam SEO : ada yang bilang kalau query bisa dijadikan bahan untuk memanipulasi data.
[Ketikan keyword dalam google]

Begitulah yang saya tahu tentang Spam, Clustering, dan Query. Mungkin secara mendetail masih perlu dan perlu dibenahi lagi. Jadi mohon kritik dan saran ya mas bro? Karena itulah yang membuat saya tambah ilmu dari kalian. Dan saya mencoba belajar bagaimana cara kerja search engine. Bisa di baca untuk tambah wawasan karena misi kita belajar SEO adalah mencoba untuk mengerti kriteria yang diinginkan mbah google. Semoga blog latihan ini memberi manfaat bagi saya dan kalian semua.. AAAAmmiiinn !
Selamat berjumpa di posting Wendy SERP selanjutnya. Bye Bye ^^
------------------------------------
Pengertian Spam, Clustering, dan Query - Wendy SERP


Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan


EmoticonEmoticon