Minggu, 15 Desember 2013

Pengertian Title Text dan Anchor Text

Anchor Text Wendy SERP
Anchor Text Wendy SERP
Pengertian Title Text dan Anchor Text –Hey guys, jangan bosen-bosen belajar dengan Wendy SERP ya.. Memang masih newbie jadi blognya kayak hutan. Tapi jangan takut tersesat karena saya ingin kalian bisa memahami SEO setelah keluar dari blog newbie ini.. Namanya juga pelajar jadi jangan malas dengan apa yang kita pelajari. Namanya juga manusia pasti punya rasa bosan. Namun kalian jangan bawa sampai berhari-hari untuk bermalas-malasan. Ingat guys malas tindas, Jadi cepat bangkit dan jangan pernah malas lagi. Okey guys, hehe. Ayo deh coba kita kupa tentang kerja Search Engine yang baru ini. Dan ini juga termasuk bagian penting yang harus kita perhatikan agar mbah google senantiasa memberikan perhatian istimewa kepada kita. Sehingga kita diberi tahta istimewa si SERPS.
Okey, tak usah lama lagi. Monggo dikonsumsi seadanya ya, hehe. Mbah google member info kepada saya seperti ini mengenai Title Text dan Anchor Text. Silahkan dan selamat membaca yaa!

Title Text/ Attribute

Pengertian : Teks yang dilampirkan pada tag HTML mana saja dan muncul saat mouse diposisiskan di atas konten tag yang relevan.
Kegunaan dalam SEO : Jika digunakan dengan benar dapat berpengaruh bagi ranking mesin
pencari. Title Text/ Attribute bekerja seperti ALT Text/ Attribute.

Anchor Text
Pengertian : Teks atau hyperlink yang terlihat. (hiperlink = teks yang berisi link ) Adalah kata-kata yang terdapat pada backlink yang dapat di klik, biasanya kata-kata tersebut adalah suatu keyword yang menggambarkan website yang dituju. Biasanya Anchor Text ini menggambarkan bobot dari link website yang dituju dan google menilai ini sebagai bahan pertimbangan dalam tingkat Page Rank.
Kegunaan dalam SEO : Anchor teks sangat berperan penting dalam SEO, karena dengan anchor text-lah blog/post Sobat bisa terekam oleh Search Engine. (Search Engine = mesin pencari. misal : Google, Yahoo )

Gimana? Masih belum puas belajarnya? Ayo cari tahu lagi istilah SEO di postingan yang lain. Karena istilah demi istilah akan saya bahas agar memudahkan saya dan anda yang membaca. Dari pada saya gabung jadi satu. Pusing juga, maka dari itu saya coba kupas sedikit demi sedikit dan akhirnya jadilah bukit, Hehe. Sleamat berjumpa dengan Wendy SERP lagi yaa! Bye Bye ^
Eitthh,, jangan langsung close nih window.. kalian udah tahu perbedaan no follow dengan do follow.. Baca istilah selanjutnya disini
------------------------------
Pengertian Title Text dan Anchor Text - Wendy SERP

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan

1 komentar so far

mantaff :)
jangan lupa mampir ya http://official69.blogspot.com/


EmoticonEmoticon