Selasa, 10 Desember 2013

Pengertian SERP

Pengertian SERP
Pengertian SERP
Pengertian SERP -Hey guys selamat datang di blog sederhana Wendy SERP yang saya bangun untuk latihan ini. Kalian mungkin sering menemukan istilah SE dan itu hal itu saya bahas di artikel sebelumnya(baca: Apa sih SE itu). Sekarang SE+RPS bagi kalian yang baru belajar SEO pasti bertanya-tanya. Saya sendiri juga bingung. Saya memberi nama blog Wendy SERP awalnya juga tak tahu kenapa harus ada nama
SERP dibelakangnya. Setelah tanya dan tanya baru saya menemukan jawabannya. Karena saya mulai terjun ke dunia blog hanya  iseng ikut temen gak tahu makin kesini jiwa curious muncul deh. Namun semakin kesini kayaknya asik dan saya kenal dengan senior yang memberikan tips blogging dan SEO. Jadi hobby baru buatku untuk mengisi waktu luang ini. Hehe, banyak ngomong ya saya. Kalian pasti nunggu maksud dari SERPS tadi. Dan ini hasil dari mbah google yang saya ketahui. Silahkan dibaca ya!

SERPS
Pengertian : Singkatan dari Search Engine Result PageS.
Kegunaan dalam SEO : Semakin tinggi ranking situs Sobat di SERPS untuk keyword tertentu yang Sobat gunakan, semakin banyak pengunjung yang Sobat dapatkan

Sekian hal itu yang saya tahu. Kalau kalian lebih tahu mengenai SERPS mohon bantuannya donk. Mas bro mbak bro, minta bantuan buat si newbie ini. ^^
Ingat ya, jangan lupakan ibadah. Blogging emang asyik tapi Tuhan gak main blog lo. Jadi tetep jaga ibadah kalian ^^. Bye Bye 

-------------------------
 Pengertian SERP - Wendy SERP


Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan


EmoticonEmoticon