Senin, 16 Desember 2013

Pengertian Blind Traffic, Pengertian Directory, Pengertian Site Map

Site Map Wendy SERP
Site Map
Pengertian Blind Traffic, Pengertian Directory, Pengertian Site Map –Hey..Hey..Hey.. ini dia akhir dari konsep awal Wendy SERP. Namun masih banyak lagi istilah yang belum dibahas. Namun inilah istilah dasar dunia SEO. Istilah lain akan menyusul disertai dengan cara penggunaan. Karena dari awal postingan saya mengarah pada pengetahuan saja. Dan belum mengarah pada cara kerja SEO.
Mungkin kita bisa belajar SEO bersama. Dan tentunya di blog latihan Wendy SERP ini kita bisa sharing hal-hal mengenai SEO. Semoga pengetahuan ini bermanfaat bagi pelajar SEO. Karena saya adalah newbie yang ingin mencoba meramaikan dan memperkenalakan pada kalian bahwa duna SEO itu asik.. Ayo belajar blogging dan selamat membaca, hehe…

Blind Traffic
Pengertian : Kualitas trafik jelek yang didapat dari promosi yang salah atau kurang tepat atau karena melakukan spam ke Search Engine
Kegunaan dalam SEO : Mengidentifikasi situs dimana Sobat mendapatkan blind traffic akan membantu menghemat uang untuk promosi yang salah.
Contoh : Jika Sobat adalah vendor software, dan seseorang mengunjungi situs Sobat melalui link yang dia lihat di sebuah situs info masakan, itulah yang disebut dengan blind traffic.

Directory
Pengertian : Sebuah direktori adalah situs yang berisi daftar kategori link-link dari seluruh Web.
Kegunaan dalam SEO : Search Engine menggunakan informasi yang terdapat di dalam direktori untuk mengevaluasi/menilai halaman.
Contoh : Direktori DMOZ digunakan oleh Google.

Site Map
Pengertian : Halaman khusus di suatu situs yang berisi representasi struktur link dari situs yang berbentuk tree-like.
Kegunaan dalam SEO : Halaman ini memungkinkan spider mesin pencari untuk mengindeks
halaman-halaman penting dari situs dengan mudah karena bisa dengan mudah diakses dalam satu halaman. Link menuju site map sebaiknya mudah diakses dan diindeks.

Sekian bahasan dari postingan kali ini. Mari kita berlomba untuk menaruh blog kita di tempat istimewa penelusuran Google kawan.. Terima kasih atas kunjungannya !!!   
------------------------
Pengertian Blind Traffic, Pengertian Directory, Pengertian Site MapWendy SERP

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan

Info Terbaru: Seminar Internasional 2015


EmoticonEmoticon