Selasa, 10 Desember 2013

Pengertian Ethical and Unethical SEO

Ethical and Unethical SEO
Ethical and Unethical SEO
Pengertian Ethical and Unethical SEO -Hey guys selamat datang di blog Wendy SERP. Kali ini hampir sama dengan bahasan yang sebelumnya mengenai white and black hat SEO. Namun kai ini bahasan mengenai etika yang perlu kita terapkan agar diterima SE. Kalian sejak kecil sudah diajari kalau ingin punya banyak teman maka harus berbuat baik. Bagi yang tidak punya etika bisa dikatakan orang yang tidak baik, tidak berpendidikan lah, macem-macem pokok yang jelas tidak ada segi positifnya. Dunia maya tidak jauh beda dengan dunia nyata. Kalian tahu sendirikan bahwa dengan berada di rumah depan lapi + koneksi internet, kita bisa berkomunikasi dengan berjuta-juta user.  Jadi jika kalian tidak menjaga etika yang ada hanyalah kekecewaan karena akun yang senantiasa dipelihara dan akhirnya diblacklist mbah google. Rugi besarkan?salahin siapa kalau sudah kayak gini. Oke guys, pada pertemuan kali ini saya akan bahas mengenai Ethical and Unethical SEO. Tetap saya andalkan mbah yang sok tahu itu buat cari pengetahuan, hehe. Silahkan membaca !




Ethical SEO
Pengertian : Melakukan teknik-teknik SEO dengan benar dan legal sehingga tidak membuat situs Sobat terdaftar dalam blacklist oleh Search Engine.
Kegunaan dalam SEO : unEthical SEO dapat membuat situs Sobat di-banned oleh Search Engine selamanya.

UnEthical SEO
Pengertian : Melakukan teknik-teknik SEO dengan tidak benar dan ilegal sehingga membuat situs Sobat terdaftar dalam blacklist oleh mesin pencari.
Kegunaan dalam SEO : Praktek ini dapat membuat situs Sobat di-banned oleh mesing pencari selamanya.
Contoh : Cloaking, gateway page, dan semacamnya.

Bentar-bentar kalau kalian masih bingung apa yang dimaksud cloacking, Gateway page. Habis ini kita mempelajari masalah itu. Agar akun  kita tetap aman dan mbah google mau bekerja sama dengan kita menaruh blog kita di Result Page teratas. So lakukan etika SEO aja ya! Bye Bye ^^
--------------------------
 Pengertian Ethical and Unethical SEO - Wendy SERP

Jasa SEO Murah Terbaik

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan 


EmoticonEmoticon