Rabu, 11 Desember 2013

Awas jangan lakukan Cloaking dan Gateway Page !

Cloacking Wendy SERP
Cloaking Wendy SERP
Awas jangan lakukan Cloaking dan Gateway Page ! -Hey, Wendy SERP datang lagi sobat-sobat. Bahasan kali ini hal yang kurang disukai Search Engine. Karena sebelum saya posting ini saya menemukan kata yang menurut saya belum saya ketahui. Jangan pernah lakukan Cloaking dan Gateway Page ya kawan. Karena ini yang menyebabkan blog kesayangan yang lama dirawat jadi blacklist SE. Oke deh lebih jelasnya langsung baca aja artikel mengenai Cloaking dan Gateway Page. Inilah yang saya dapat dari mbah paling tenar di dunia maya. Silahkan baca kawan !

Cloaking
Pengertian : Praktek SEO non-etis dengan cara menggunakan halaman Web yang berbeda-beda
versi, dan setiap halaman ditujukan untuk bot Search Engine tertentu (memanfaatkan kelemahan setiap Search Engine).
Kegunaan dalam SEO : Ini adalah teknik SEO yang memang sangat tidak dianjurkan, Sobat bisa diberi penalti/hukuman berat jika melakukan hal ini.
Contoh : Sebuah halaman Web yang ditujukan untuk bot milik Yahoo akan dioptimisasi untuk bot milik Yahoo.

Doorway Page / Gateway Page
Pengertian : Sebuah doorway page atau gateway page bertujuan mengalihkan trafik ke halaman lain. Doorway page biasanya didesain dan dioptimisasi untuk keyword/frase kata kunci tertentu dan umumnya bukan ditujukan untuk manusia melainkan bot.
Kegunaan dalam SEO : Menggunakan doorway page atau gateway page merupakan pelanggaran
TOS (Terms Of Services) di sebagian besar Search Engine dan dapat dihukum dengan banning.

Sobat, mungkin itu yang saya dapat dari mbah google. Kalau kalian punya pengertian yang lebih simple mengenani Cloaking dan Gateway Page. Mohon bantuannya, karena saya sendiri juga masih baru di dunia blogging ini. Jadi bantuan para master saya harapkan. Sekian dari postingan kali ini. Posting ini akan terus lanjut sampai saya bener-bener mengerti tentang dunia SEO yang penuh tanda tanya ini. Salam Curious Wendy SERP. Bye Bye ^^
------------------------------------
Awas jangan lakukan Cloaking dan Gateway Page ! - Wendy SERP

Jasa SEO Murah Terbaik

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan 


EmoticonEmoticon