Senin, 16 Desember 2013

Pengertian Natural Links, Link Farm, Link Popularity

Pengertian Link Farm
Link Farm
Pengertian Natural Links, Link Farm, Link Popularity –Selamat datang Wendy SERP disini mengajak kalian semua buat bermain SEO dan berlomba untuk mencari perhatian mbah Google agar website yang kita rawat ini banyak pengunjungnya. Kayaknya bakal seru kan kalau kalian punya website yang banyak pengunjungnya. Hayoo, siapa yang gak mau? Pasti ini semua keingina para blogger. Karena saya adalah warga baru di blogger jadi saya share pengalaman saya belajar SEO. Kali ini bahasannya tentang Natural Links, Link Farm, Link Popularity.
Manfaatkan blogger untuk hal positif guys. Karena ini lading kita buat mengabadikan perjalanan pembelajaran kita mengenai SEO. Selamat membaca ya sobat !

Natural Links
Adalah Link yang menunjuk suatu Website yang dibuat oleh seseorang karena Website
tersebut berguna/ bagus dan memutuskan untuk membuat link ke situs itu.
Kegunaan dalam SEO : Jenis link ini sangat bagus dalam popularitas link, karena berarti situs yang di-link memang pantas dan mempunyai sumber informasi yang berkualitas. Untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan link natural, pastikan situs Sobat mempunyai konten/ isi yang lebih berkualitas.

Link Farm

Pengertian : Grup dari situs yang saling me-link yang bertujuan untuk menaikkan popularitas link. Adalah sebuah group pada suatu website dimana satu link website terhubung dengan website yang lain dan tujuan untuk meningkatkan Page Rank website tersebut.
Kegunaan dalam SEO : Menggunakan link farm merupakan pelanggaran TOS (Terms Of
Services) di sebagian besar Search Engine dan dapat dihukum dengan banning.

Link Popularity
Adalah Popularitas suatu web/blog di mata Search Engine yang bergantung pada kualitas dan kuantitas dari link ke situs Sobat dan dari situs Sobat.
Kegunaan dalam SEO : Semakin tinggi popularitas link Sobat, semakin tinggi ranking Sobat.

Cukup sekian pengertian tentang Natural Links, Link Farm, Link Popularity. Untuk lebih jelasnya kita bisa berbagi komentar. Dan bagi yang lebih paham mengenai Natural Links, Link Farm, Link Popularity mohon meninggalkan komentar dan sarannya agar saya juga mengerti. Karena disini kita bisa berkomunikasi dan disini juga kita bisa menyambung silaturahmi antar blogger nusantara. Selamat berjumpa di artikel selanjutnya. Bye Bye ^^
----------------------------------------------
Natural Links, Link Farm, Link Popularity Wendy SERP

Selamat mempelajari SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai konsultan SEO


Belajar SEO = Pelajari + Praktik + Ambil Kesimpulan

Info Terbaru: Seminar Internasional 2015

2 komentar

Terima kasih atas tipsnya ya mas

Iyaa.. terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini :)


EmoticonEmoticon